Selasa, 09 Oktober 2012

batu menggila (cukriks)

hi fellas :)
just wanna share my last holiday with my beloved cukriks few moths ago . i forgot the date exactly but it happened after ied mubarok . yap , jadi sebenernya ak sama fbi iseng bbm gopok yujin buat ngajakin holiday , at the same time , adit pun bbm wowok buat ngajakin holiday yang sama . what a lucky :D malem itu juga ak gopok fbi dinner di pasadena steak while talked about our trip . waktu perjalanan pulang , kok ya pas ketemua adit . so , kita mampir ke lollypop buat merencanakan liburan kita yang sangat mendadak ini . karena ini hari kamis , kita berangkat besok jumat !

sebenernya kita berharap personil lengkap , tapi niko dyaz firman tommy terpaksa harus absen . tanpa persiapan yang panjang , kita kumpul di rumah yujin . janjian sejak jam 3 , ternyata wowok baru datang jam 6 . good . setengah perjalanan di tol disoarjo , kita mampir ke ck dan alhamdulillah ak baru sadar kalo dompetku ketinggalan dimobil yujin . hahahaha . bego !
alhasil perjalanan sebenarnya baru dimulai jam 10 malam , setelah balik ke rumah yujin dan dinner di nasi pecel murni a.yani . berhubung villanya wowok masih ada penunggunya , kita cuss ke paralayang . yess , asli tempat ini bikin tenang . kata fbi , ini namanya liburan :D

jam 12 malem , sepertinya tempat ini lebih dingin dari pertama kali kita kesini . bagus kan ? kita  suka tempat ini , tapi ga begitu buat gopok . hahaha . dy takut ketinggian dan gelapnya malam itu . tapi , ga bisa dipungkiri kalo mereka tetap mengagumi keindahan lukisan malam dari sana .
puas  di paralayang , kita cari makan di daerah payung sekalian menanti datangnya pagi . tapi serius deh , dingin kali ini terasa lebih ganas dari biasanya . rawr !
payung :)
puas disiksa oleh dinginnya subuh disana , kita masuk mobil dan melanjutkan perjalanan . kemana ya ? kita mandi mandi dan istirahat di rumah yujin . terus lanjut sarapan sehat di cak pii . hehehe . jadi ga sehat karena ternyata itu gorengan semua . kota batu yang hanya secuil itu terasa jauh banget karena tingkat lelah dan stress kita dijalan sudah terlalu tinggi . begitu denger kabar villa sudah kosong , semangat 45 pun berkobar . semangat ke pasar , semangat belanja dan semangat istirahat . hahahaha .

sampai juga di villa , muka gita juga berubah menjadi sangat ceria . hehehe . capek capek yang kemaren rasanya hilang seketika . waktunya tidur ! tapi lagi-lagi enggak buat gopok adit , mereka harus jemput emak di alun-alun kota batu dan belanja macem-macem karena jadwal kita malam ini adalah bakar-bakar :D
entah kemana foto saat bakar-bakar kemaren , tapi ak cuman nemu foto ini . hehehe . meskipun ikan bakarannya ga cantik-cantik amat , nasinya ga panas-panas amat , tapi tetep enak kalo makannya bareng bareng mereka :

keesokan harinya , kita bangun se molor-molornya . jam 8 , ak bangun sama adit cuman karena laper . abis masak mie , mam nyam-nyam kita lanjut tidur lagi . hihihi . sarapan pun akhirnya dimulai jam 2 setelah semua personil bangun dan sadar . selagi yang cewek masak nasi pecel ama telor dan tempe , yang cowok maen aer sambil cuci mobil di depan . hahaha . sayangnya foto-fotonya masih di tap adit semua :s
 hari itu rencananya kita akan pulang ke surabaya . tapi hawa disana seakan memaksa kita untuk tetap bertahan disana . setelah sarapan tadi , kita malah disibukkan dengan sesi curhat dan sesi foto-foto . menggila didepan tv , didalam kamar sampe akhirnya kita pun ga sadar ternyata sudah magribh .
well , terimakasih cukriks . setelah balik ke surabaya nanti , pasti akan sulit sekali kumpul kayak gini lagi dengan seabrek kegiatan masing-masing . tapi ak percaya pasti ada saat yang akan menyatukan kita kembali bersama lagi . hehehe . poke , emak adit gopok yujin wowok :)